testimoni jantung

Sunday 6 July 2008

Lima tahun yang lalu teman saya Pak Mulyo divonis oleh dokter untuk memasang 3 titik balon karena pompa jantungnya hanya mampu bekerja 14%. Dokter juga menyarankan teman saya untuk menurunkan berat badannya. Oleh istrinya, teman saya ini diminta untuk mengkonsumsi produk yang luar biasa untuk menurunkan berat badan. Sebelumnya, istrinya mempunyai pengalaman produk tersebut untuk terhadap kesehatan ibunya. Teman saya turun 13 kg dan sampai saat ini tetap mengkonsumsi produk yang luar biasa. Hasil check pompa jantungnya sekarang sudah mencapai 57%. Luar biasa.
Berdasarkan pengalaman pak Mulyo, teman saya yang tinggal di Jakarta Pak Susanto seorang bisnisman. Oleh dokter, pak susanto divonis operasi penyumpatan jantung dalam tempo 1 bulan kedepan. Pak Susanto ketemu kami, dan mengkonsumsi produk yang luar biasa, pak Susanto turun 33 kg. Tepat satu bulan pak Susanto bertemu dokternya, dan dokter melihat kesehatan jantung semakin baik. Dokternya menanyakan kenapa kesehatannya semakin baik, dan pak Susanto memberitahu bahwa dia makan produk kami. Dokter melihat komposisinya dan menyarankan untuk terus komsumsi produk yang luar biasa. Kemudian 6 bulan berikutnya, pak Susanto diminta untuk cek jantung dirumah sakit jantung. Hasil cek diputuskan oleh bahwa teman saya ini tidak perlu operasi jantung, karena penyumbatannya sudah teratasi…
Semoga cerita ini memberikan inspirasi kepada para sahabat yang mungkin memiliki teman,saudara atau lainnya yang mengalami kejadian seperti tersebut di atas. Jangan putus asa dan berusahalah.
Simak lebih lanjut: www.shapeofyourlife .com/stjitro

0 comments: